Sunday, August 30, 2009

bukbar @pvj ;D

kemaren, kan anak" kelas 6 pada bikin acara bukbar gt. ya gue ikut aja doong, sayang kalo ga ikut hahaha .

ceritanya :

gue dateng jam 4 gt ya, eh pas ke tempat duduk" gt ketemu sm temen", yaudah gabuung aja gue teh. naaah sambil duduk" gt kan mau foto ceritanyaa, nah si hasya minjem hp gue daaan

HP GUE JATOH -.-

ah yaudah deh gpp . pas foto" kan yang motoin si hasya, dia mau motoin aja sampe tidur"an jadii aja kita teh diejekin gt zzz *beungeut* . hahaaa udah foto" kan kita diskusi dulu mau mesen tempat dimana, nah setelah kita deal di Ta Wan, udah aja ceritanya udah jam 5 hahaaha . si atsa baru dateng pas kita udah duduk" . kan dia yang ngajak harusnya dia ga ngaret dong ya? terus teh semenjak si atsa dateng KACAU semuanya

---------bagian resenya----------

a : uuuy *masuk ke Ta Wan*
kita semua , except me haaha : atsaaaaaaaaaaaaaa
a : ih aku mah gamau disini ah *resenya keluar
yang lain *sekar, salma, fullah, tau deh siapa lagi* : iya ah aku jg
h : ih kamu mah gimana sih? *ke yang lain*
g : euh malu"in aja udah order tempat tp gajadi
a : da gimana atuh, aku gasuka
h : suruh siapa datengnya ngaret? udah tau lu yang ngajak

udah gt teh mereka pergi aja uuh reseee. nah pas kita lagi nunggu buka, gue liat hasya smsan

g : hasy, smsan sm siapa tuuh
h : tuh sama yang misah *tampang bete
g : oooh
h : eh coba deh elu sms ke si atsa
g : nih lu aje *nyodorin hp
h : ok

---siiiiiing--- si hasya ngesms panjaaaaaaaaaang banget

pas, udah bukaa . kita bukannya makan malah foto" dulu haha. sayang difotonya pake camera fifi jadi aja gambarnya gabisa di aplot zzz .

udah selesai makan, kita teh nyamperin yang misah itu . gue jg jalannya sambil ga niat euh . pas udah nyampe , kita FOTO FOTO LAGI hahahaaaaaa emang narsis ckck

udah foto" kita misah lagi , gue;hasya;shafa;chika;elita;fifi ke j.co , yang laen ke gramet . pas lagi makan/minum , kita teh diceritain fifi sm chika ttg sanquickmand gt . nah katanya ya, KATANYA kalo sanquickmand yang di ciburial mah banyak penunggunya .

pas udah abis tuh kita kan nyusul ke gramed, pas dijalan *alah* mau ke gramed ketemu yang cowo" dan pas gue liat ada si binyong dengan warna kaos yang sama , sama gue :| . wtf euuh . yaudahlah pas kita nyampe bawah mereka kemanaa gt gatau hahaa. pas udah aja ceritanya panjang , kita teh foto bareng . tp kali ini foto studio haha naon? sih

udah aja foto semuanya kita mau pulang, gue nebeng sm aisha, nah yang nebeng sm aisha teh banyaaaak gabanyak" amat sih . cm gue, hasya, chika, salma . udah nebeng hasya rencananya mau ke rumah gue dulu padahal udah jam 10an ckckck. haha pokonya rameeee

yaaa

loveit walaupun agak kacau

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates