Thursday, October 22, 2009

au ah gelap

hulahup!! he he he ^^ gue mau cerita lah ok *loh ini blog gue juga

nih kan kemaren gue sekolah, nah pas jam berapa gitu lupa, gue lagi main uno di lante *tapi walaupun kita main dilante ga keliatan gembel kok. nah pas udah gitu gue ngerasa ngegeter kirain gue Faishal Majid *teman gue* lari2 pas gue teh megang paha atsa gini

all : hahahahahahaha
g : sa
a : apa?
g : g-g-gempa
a : *ngerasain dikit* iyayah
g : mangap
a : Ibu Dewi, gempa buuu
I : ah ngga ngerasa ibu mah

ih serem nah udah gitu istirahat gue langsung ngomongin ke teman teman

dan hari itu pun gue jadi sensi. eh pas pulang kan gue naek motor terus ada yang bilang muti muti tapi ga tau gini nih

orang tak dikenal *gue sih liatnya kaya moslem* : muti?
--------""-------- *gue liatnya faishal : he'eh
moslem *sepertinya* : muti mana?
faishal *sepertinya* : *gue liat si faishal kaya yang ngeliat gue langsung weh diem huahaha memang pandangan mata gue bikin semua orang takut

nah dan blablabla

pas besoknya edan bangetos doooong!! si atsa jatoh terus dijait dan blablabla ididntcarerotfl
nah pas OR pas pulang edan gue lari lari soalnya dibelakang ada yang bawa kadal di ke botolin -_- biadab sekali

nah pas udah jauh si alif nunjukkin botol yang isinya kadal dan gue pun loncat loncat sambil berteriak

langsung sama cowo cowo asshole itu teh di bilang "GYAAA GYAAAAA" anjrit dan si mantan gue pun termasuk so shit-_-

dah aja ya pas di ssc rame abiiiiiiiiis!!

pas pel b.i kita tuker tukeran jawaban dengan cara tertentu :P tapi ketauan akhirnya-______-

terus kan pulang terus ol banyak yang chat anak **** malah ada 1 orang yang gatau gue ga kenal tiba tiba nanya gini

X : hei, masih inget ***** gak?
g : hah?
X : masih inget gak?
g : emang kenapa? masih

---------udah gitu ga dibales---------------

dan bala bala bala

gue lagi nunggu October 31th, 2009 hahaha ga siiiiih gue lagi nunggu kapaaaan yah dia nembak gue? kayanya cuma mimpi deeeh ;(

eh pas di ssc rama bagi bagi permen dan gue dapet yang tulisannya

CUTE ABIISSS!! yeaah

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates