Saturday, October 3, 2009

hoki

pagi2 jam 8an gue dateng ke lapang hockey sebelah gor cikutra, nah pas gue dateng ajegile bo yang senior cewenya cuma gue Hellllpp Pictures, Images and Photos hiks hiks, udah gitu yang cewenya cuma anak kecil2 pula huaaaaaaaaaaaaa emoticon monkey Pictures, Images and Photos nah pas semua siap udah aja pemanasan eh si atsa dateng oh good gue jadi gak sendiri wayay, nah terus yang senior sama yang junior pisah.

yang junior sama bu hamdiah dan yang senior sama pa dian. pas gt capelah pokonya, nah pas hit2an ke gawang si atsa entahlah cerita apa kepada cowo2 dan pas gue nyampe tuh tempat si nafi ngelemparin "something" <- gue gak tau apaan terus gini :

nafi : kodooook
gue : waaaaaaaaaaaaaaa *tereak*
teman2 : ngakak
gue : dalem hati "anjing" nagwawala Pictures, Images and Photos wadefak ah

udah aja pas kan gara2 gue gak mood jadi aja pas hit2an ke gawang gak masuk2 nah yang gak masuk2 tuh gue sm si atsa sm si nafi yay. terus pas giliran gue kan tuh anak2 *terdiri atas : kuyub kosar hafiz izzy arif + nafi* bilang gini

anak2 setan : muti awaaaaas kodok di sepatu nempel! kodok di kerudung
gue : dengan mood yang sangat bad bad badly *alah apasih* pun ngehit dan ga masuk yaudah gue deketin aja tuh gawang terus hit dan maseuuuuk!!!

sigh emoticon Pictures, Images and Photos udah gitu teh hm langsung aja ya. tanding di mix tapi apa??

DI TEAM GUE, GUE CEWE SENDIRI

but gpp lah huahaha toh gue menang 3-0 nikmat Gueeee Pictures, Images and Photos. kenapa coba bisa menang?

karena cowo2 yang bareng gue tergolong *bahase lu muth* emang kenyataan sih jago2 yaya whatever i didn't care now. udah gitu pulang langsung chat ga tau sama siapa anak smp cenah mah bageur ohye

dan sekarang gue ngeceng orang *oh sangat jarang sekali ya?* emoticon monkey Pictures, Images and Photosbeneran deh kaga tau kenapa kayanya gue kepelet atau semacamnya *ngarang*
dan yang gue keceng itu kaya monyet gaga boong2 hehe

okedah cukup sekian si asin katanye besok mo ke rumah gua ntar gua cerita deh *meren* babay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates