Sunday, October 25, 2009

bosschaaaaaaaaa dan bagi raport

halohaaaa !!

kemaren kan sekolah gue bagi raport tuh ye, nah pas udah mau bagi raport gue udah deg degan kenapaa??

karena selama Mid-Test GUE GA BELAJAR hehehe

nah pas sebelum bagi raport kan duduk duduk tuh ya, ada anak anak cowo lagi pada duduk di tangga masjid, nah kan kalo kita kita sih pada dilapangan terus ada perasaan ga enak nih dalem hati gue.

gini ceritanya

yubi : ngeliatin gue muka penasaran
gue : sosoan baca buku radith :))
yubi : ngeliatin lebih jelas
gue : ngecek HP
yubi : mainin HP
gue : tertawa terbahak bahak *loh?*
yubi : lagi lagi melihat gue *apakah gue cantik? :))*

-------------- beberapa saat kemudian------------------

gue sms Nadyra gini

gue : eh lo smsan sm si yubi ya?
Dyra : nggaaa cm yman
gue : bilang apa dia?
Dyra : kan gue nanya "liat muti atau farra ga?" terus dia jawab "farra ga liat, kalo muti ada. tapi kaya yang ngeliatin terus euy"
gue : hahahahaha

nah pas bagi raport pun selesaaai !!

gue masul 5 besar ye alhamdulillah :D nah terus main ke rumah Ica. eh pas El-el *anak gue hahaha* lewat dia nanya

El-el : rengking berapa beh?
gue : 5 dongz, lu?
El-el : (gamau ngasih tau terus bisik bisik ke Majid)
Majid : rengking ------------ <- (sensor)
gue : ohahaha
gue : MAJIIIIIIIIID!! *manggil*
Majid : apa??
gue : rengking berapaaaa?
Majid : rengking ------------ <- (sensor) kamu?
gue : lima dooooooooong
Majid : yalah yang pinter maaah
gue : ih apasih? -_-"

------beberapa saat kemudian---------

pas lagi beli minum

El-el : nih *ngasih jaket*
gue : apa ?
El-el : nih jaket dari si Majid buat kamu
gue : *mencoba bersikap cuek*

nah pas udah gitu kan ke parkiran mobil nganter abel, terus udah dari parkiran ke DeHa lagi, udah dari DeHa ke parkiran lagi hahahahaha

pas otw ke DeHa ada Majid and his family lah. terus Aisha nanya

Aisha : itu ayah kamu?
Majid : iya *tampang bangga*
gue : hahaha *langsung nutup mulut*
Majid : apa siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah?
gue : ga ga

udah aja pas di rumah Aisha blablabla lalu gue dijemput daaan Aisha sm Abel ke bip-_-

nah pas di otw ke Bosscha rameeee bangetos laaah!

di bus tuh main kartu, lempar lemparan makanan, dsb-_- emang kita semua anak cacat. eh iya kelas E sama kelas F 1 bus haha. eh pas gue lagi ngadep ke depan si Majidos ngeliatin *kalo ngga berarti gue yang overpd ajahz* dah aja dia teh langsung ngadep ke depan lagi dan blablabla.

kita jalan kuranglebih 1 km pas mau ke Bosscha duh cape terus ada yah 1 orang anak cewe yang disebelin sama :

  • Fullah Balqis Zahra
  • Ghina Fitriyyah Elgianda Harahap
  • Luthfiah Dhia Senjaya
  • Fadila Assaniya
  • Nurizky Triani Puspita Sari
  • Salwa Ramadhani
  • Salma Thahira
tuh banyak banget kan yang sebel sama si cewe itu.

dia tuh playgirl, caper, soso pincang hahaha. malah kata EXCELLANDRA PUTRA DYSA gini "ih sebel saya juga ngeliatnya. saya sumpahin dia pincang beneran" hahahaha mantap terus pas kita lagi deket sm dia kita panas2in hahahaha

nah pas pulang dari bosscha kan malem malem edan lah rame bangeeeeeeeeeeet, pas lagi otw ke bus gue ga pake sepatu karena copooooot oh good!

pas di bus gue main uno, dan pas liat ke depan lagi lagi gue merasa overpd gitu lah whatever dan pas nyampe DeHa anak-anak cowo pada main bebentengan dan terlihat rame!!

bayangin aja main bebentengan jam 11 malem hahaha

pokonya the best moment deeeh

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates