Saturday, October 10, 2009

crazy moments

ceritanya gini, kan pas hari kamis oh gue disiksa abis"an oh good! ya, gue disiksa oleh

  • MUHAMMAD HELMI UTOMO
  • MUHAMMAD FACHUROZY AL-FIRDAUS
  • MUHAMMAD ARIEL RAHMANDIA
  • FARID ZAYD RAZAKI

makan tuh hoahahaha, pokonye tas gua jadi bau baso tahu ah shit maaan-___- betapa betenya gue saat itu hiks emoticon monkey Pictures, Images and Photos , udah gitu di luar kelas gue kejar"an sama si helmi sama si el-el ah . udah gitu si helmi nanya dengan tampang watados dan pengen gue gampar tuh anak katanya gini :

h : mut, ssc gak?

g : ya, emang kenapa?

h : gak sekarang aku ssc di ruang 5

g : dalem ati "shit, paling nanti kelas gue jadi best camp"

dan emang bener aja kelas gue jadi best camp. ceritanya pas di ssc :

anak" pada dateng padahal pelajaran bu rika belom beres huahaha malu lo semua emoticon monkey Pictures, Images and Photos . udah gitu pas anak" pada ke kelas ih so damn gue mika dan helmi

SAMA-SAMA PAKE BAJU WARNA COKLAT

grawwrrrr so shit ah -_- nah pas gitu lagi di kantin ssc sama hanna ketemu helmi si hanna nanya :

hanna : eh helmi kamu di ruang berapa?

helmi : 7

gue : boong

hanna : ayo liat ruang 7

pas diliat ada guru doooong malu banget lah yociexp07 Pictures, Images and Photos. pas gitu kan kembali ke habitat asal, terus pas mau sholat maghrib ada kaka2 smp bojeeeeeg hahaha

pas besoknya *jumat*, sepulang sekolah, gue kan ngariung gitulah biasa bergossip kata gue gini

gue : uy ada yang mau masuk smp bpi??

teman" : ga ngewaro

kaka smp : ngacung ngacung sambil nyengir yaudah gue bales nyengir huahaha hehehhe Pictures, Images and Photos nah finally sekarang hasya ada di rumah gua gak tau kenapa tiba" dateng die yaudah gpp babay

dan buat _ _ _ _ emoticon monkey Pictures, Images and Photosgue cuma bisa berdoa lah buat die kaga ada harepan hiks yaude babay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates