Saturday, October 17, 2009

weekend @dyra's home part I

hell-o guuuuys!! hari ini gue gak pake emot dulu okeh? kenapa kenapaaa??

karena gue pake MacBooknya Nadyra :D so gue males kalo pake emot, karena di MacBooknya Nadyra ga pake mouse *ya iyalah masa ya iya dong:P*

oke kenapa gue ke rumah Nadyra ??

karena..

minggu ini SELESAI MID TESSSSTT!!

yeah sekalian refreshing, lagian hari sabtu ini juga gue ikutan Spelling BEE dan juga kebetulan bareng sama Nadyra dan asalnya Alya sama Farra mau ikut buat nginep di rumahnya Nadyra tapi kalo Alya kaga boleh sama emaknye, kalo Farra kakeknya sakit, so dia ke Jakarta -_-"

BTW anyway busway si Nadyra juara ke-3 se Bandung !! oh good!! bagus deh ada wakil dari SD Darul Hikam. nah pas pertama kali babak penyisihan kita semua yang kelas 6 + Bimo *dari ef nya* + Naufal Fajar Putra *anak kelas 5* + Altof *anak kelas 4* masuk ke semi final. makasih ya Allah!! hahaha tapi pas Tie Break yang masuk cuma Nadyra sama Reva. nah pas selesai Tie Break, Nadyra juara 3 hehe cuma info. nah udah gitu si Hasya dateng buat nyusul kita. nah pas yang Tie Break group C, kita pulang duluan. dan pialanya si Nadyra dititipin ke Mr.Yudi.

Nah habis gitu kita teh mau ke Vertex, tau kan? yang buat beli DVD bajakan gitu deeeeeeh :"> (shy). dan gobloknya gue, gue ngga tau DIMANA LETAK VERTEX ITU!!! oh good!! akhirnya gue tau juga dimana letak vertex itu. ternyata di Dipatiukur, deket sekolaan gue, apalagi kalo mau ke bip sama temen-temen suka lewat. tapi tetep aja gue kaga tau -_- itulah gobloknya gue.

di vertex, kita beli 1 orang 1. nah Nadyra beli : The Grudge III, Hasya beli : Ju-on, dan gue sendiri hanya membeli Orphan yang gue penasaran. nah udah gitu kan tuh semua pelem horror dan kita berniat nonton ntu pelem malem-malem. anjrit gue takut hahahahah gue akuin gue emang cemen. oke bae wee hahaha.

nah pas otw ke rumah Nadyra, si Hasya cerita panjaaaaaaaaang panget tentang Ghost Whisper yaya gue kaga ngarti apa tuh arti cerita gue sih menikmati kacang yang gue beli pas di Circle-K . nah pas gue dkk nyampe ke rumah Nadyra, gue langsung nyamber *cih bahasa gueeee* pianonya si Nadyra, nah udah gitu gue main lagu A River Flows In You, dan di video oleh seorang Nadyra Ratri Fauzia yang blognya "JustAirin", just click here . pas lagi di video, gue ngeliat ke ruang tamu ada yang berambut panjang dan gue kaget setengah idup *hah? emang ada? ya adalah gue gitu* langsung gue berkata

g : ANJRIIT KAGET GUE MONYET!!!
all : huahahahahhahahha
g : bersikap cool dan tampil cantik *naon??*

nah pas bagian main piano selese, kita semua ke lante 2 dan ke kamar Nadyra. pas udah nyampe ke kamar Nadyra dan blablabla ber webcam riaaaa hahaha dan selesai babay

tunggu kelanjutannya aja bay, dadah"...

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates