Thursday, October 1, 2009

hm seru2an aja

gue ceritanya mulai dari pas OR ajaya :D

gini, pas mau ganti baju OR kan lagi otw *geleh* ke toilet, nah udah gitu kan gue bareng si atsa, nah pas si atsa lagi lewat sama anak kelas D dilempar apalah gitu kaga tau dan gue pun menginjak roknya atsa daaaaaaaaaan



ROKNYA MEROSOT OH BAGUS emoticon monkey Pictures, Images and Photos


terus diejekin sama alif dkk hahaha diejekin 'PRIKITIIIIIIWWWWWWWW!!'


yaolo kasian dia haha, nah pas mau otw ke lapang OR yang terletak di dago asri, gue, atsa, chika bareng sama classmates gue yang cowo. nah udah gitu ramelah dijalannya wkwk.

skip

pas di lapang OR kan nungguin giliran anak kelas D yang you-know-that udah gitu gue,atsa,farid,helmi,el-el,moslem,rama,dimas, ga tau lagi siapa maen lempar2an botol wah pokonya rame!!

terus ngeliat awan berbentuk ALLAH wo bagus dong haha

nah pas udah balik, dikelas kan gue mau pake sepatu, terus kalo gak salah hilmi lewat kan gue langsung liat dan nunduk lagi terus kata si hell

h : si muti sigap aih
g : *tampang bego* ??
h : gaga
g : ah

udah gitu hm apa ya? lupa yociexp07 Pictures, Images and Photos

pas di ssc :

gue smsan sama si rama yang dia ada di depan gue !!!!!!!!!! hell-o ngabisin pulsa aja yaaaaa?!

rama (r)

r : kmu jelek
g : hu alay
r : cokocip
g : kalo gt si helmi apa?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!
r : si helmi PACAR kmu wkwkwkwk
g : MAKSUT LO?!?!?!?!?!?!?!?!

hm pas selesai pelajaran ibu rika beres gue kan makan terus kata bu rika

bu rika : wah si muti gembul
gue : yadongz
bu rika : tapi naha kurus atuh?
gue : watados

pas udah gitu kan pelajaran bu rita rame bzzt

si rama (ayam) bagi2 duit 2000an yang baru nah terus ada percakapan gini

gue : bu, bu dia teh lagi pacaran bu itu liat smsan
bu rita : oh iyaiya nanti kalo udah jadian ngasih duitnya 20.000
gue dan rere : hahaha
rama : nyengar nyengir sendiri
bu rita : nanti kalo jadian lagi ngasihnya 200.000

kita semua : hahahahaha

nah skip pas solat maghrib si rere jatooh yaolooo
pas selesai solat eh

SI MAJID LARI2 !

kata bu rita gempa 0,5 sr mwahahaha


yaudah deh babaay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates