Tuesday, October 27, 2009

gue cantik banget *gak nyambung

hulahup!! hm gue cerita nya to the point aja ya kan gue ga suka basa basi blablablanyet-,-

nih kan waktu hari senen gue ssc tuh, bareng si baso. nah pas pelajaran IPA kan latihan TO, seperti biasa kita saling ngasih kunci jawabaaan haahha

nih ala si Rama - Ayam :

A : aku punya telinga kelincii (d)
eh liat telinga aku besaaar (c)
duh bau muluut (b)
eh liat anjing anjingan (a)

begitulah hahaha pokonya rameee!! nah pas gue bilang ke bu MariSol *Maria Sholeha*

g : bu di sekolah aku yah ada yang ngeroko
dari ruang sebelah *Ryan* : BARAAAAAAAA!!
g : tuh bu
i : waaaaaaaaaaah *mangapz*

--------pas istirahat------------

Rama : muti nih permen *ngasih berapa kali yang jelas ada 7*
gue : makasih ayaaaaam:D
Rama : he he
Rama : nih ada yang "be my love" lagi
gue : hahahhahaha

nah udah gitu kan gue mau ke kelasnya si Joko daaaan

anak anak cowo pada di situ hiks kelas gue udah ga jadi bestcamp lagi daaaaaaaah!!

skip

pas sholat maghrib doooongz gini

gue mau pake mukena terus ada Rama

Rama : mutiii mana mutii?
gue : pake bawahan
Rama : mutiiiiii i'm comiiiiiiiiiiiiiiiiiiing
gue : adeh meni so suit huahaaha
Rama : ayo suiiiit!!
gue : yeaaaaah!! *menang terus dong*

-,- dan sekarang gue lagi makan cornflakes lol ahahaha

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates