Monday, October 19, 2009

weekend @dyra's home part II

lanjutan yang sebelomnye ye

nah udah malem kan ceritanya, kita tuh nyetel orphan. tapi sebelum itu bikin mie 4 bungkus + nutrisari 4 dulu he he oke dan hari ini NO EMOT

nah udah bikin kita tuh lari2 kebawah ketakutan nah udah dari bawah ke atas juga ketakutan hahaha cupuuuuu :P lmao. nah pas udah nyetel orphan dan bla bla bla gue ga terlalu nonton tp malah pelukan dan ol fesbuk sama Ami *adenya nadyra.

nah udah gitu pas jam 10 beres kita ol fb dan nadyra smsan dan gue maen congklak dengan ami *lagi lagi

nah udah gitu jam setengah 12 mau tidur tp katanya nanti jam 4 mau liat sunrise di danau tapi gagal totaaal!! kenapa??

jam 3 gue bangun kedinginan *sebenernya gue takut haha rotfl nah pas udah gitu gue ngebangunin hasya >:) untuk nonton harpot bareng gue :)))))))))))))))))) dan nonton aja, nah pas jam 4 gue ketiduran dan


kita semua bangun jam 7



udah gitu jam berapaa gitu kita teh bersepedah dan gue naik tandem B-)
orande tandem Pictures, Images and Photos

nah ke taman, lalu foto2 biasa laaah

Photobucket

udah gitu pas pulang langsung cabut deh ke pvj!!

kita nonton Phobia2, seru yang capt5 nyaaa!!!! nah habis nonton kita ke sour sally dan berwebcam ahahahaha

udah yabaaaay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates