Wednesday, October 14, 2009

:) X(

hey fellaaaaaaaas! udah lama gak post ya emoticon monkey Pictures, Images and Photos oke finally gue pengen cerita banyaaaaaaaaak bangeeeeeeeeet. tapi berhubung sedang mid test dan besok THE LAAAST MIDTEST jadi gue bisa post deh :)

oke gini, gara-gara udah long time no post, jadi aja gue lupa apa aja yang terjadi di hari-hari absurd gue hehehhe Pictures, Images and Photos

oke gue ingetnye cuma kemaren oke gue akuin otak gue gabisa nginget moment-moment yang udah berlalu :"> (sooooooooooooooo embarrasing) nah pokonya gue tuh comment-commentan sama hasya dan **** <- sorry but i can't wrote his name-_- pokonya comment-commentan and finally gue jadi berantem oh good i miss that moments so much *oke karena udah lama gue nggak berantem gangster Pictures, Images and Photos terus ya gue dan sebangsa gue nulis-nulis


we're **** haters

sexy sentence :P lmao. nah pas udah gitu hal yang bagusnya lagi

TIPEX GUE ABIS emoticon monkey Pictures, Images and Photos

nah pas besoknya very very shit ***** gue marah-marah oh gandeng gue pengen minggat oh baby ohhhh ada apa denganmu *loh ko jadi lagu?

cerita hari ini :

gue sekolah, disiksa, latihan intensiv buat spelling bee Gueeee Pictures, Images and Photos oh God kenapa gue kepilih? nah pas gitu kan pulang sekolah dan ke just drink, terus kita : alya;farra;nadyra;bimo;alya;chips;gue liat tulisan yang berbunyi

1. Iy4 kIt4 eMaNGg 4l4y ABIEZZZZ. and deep inside my heart i said : "hah? bangga jadi alay woow"
2. "gue lupa isi nya apa youw"
dsb

nah udah gitu ngobrol-ngobrol and finally pulang with chips. pas otw pulang ke McD dulu dan ofcourse beli mcflurry itu kewajiban *kalo punya duit* kalo gue pergi ke McD. dan yang buat gue bertanya-tanya adalah...

emang McD bakal ga ada lagi di seluruh dunia?
is that a lie?

ah pokonye gue kaga percaya dah

nah pas udah gitu udah pulang hujan besar tuh, gue naik angkot jurusan sarijadi-ciroyom TANPA NGELIAT LURUS ATAU BELOK! pas udah lewat mesjid apa gitu besar gue baru nyadar

g : has, kayanya salah deh
c : anjrit ga lucu mut
g : gue ga boong has!
g : yaudah turun di setrasari mall aja
c : ok

nah pas ujan gede malah turun di griya dan finally nyeker dan koskaki basaaah. udah gitu masuk naik lift, cuma naik-turun aja edan hahaha

dan udah gitu pulang deh babay

dan 1 lagi

idenya chips bagus banget dia bilang :

mut, lo minta maaf aja deh. but, deep ***** your ***** is no :))))) terimakasih sisst

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates