Friday, August 14, 2009

17 agustusan rame deh pokonyaa

hari ini (14.08.09) anak kelas 6 teh pada ikut lomba tarik tambang ajah ya wuhu .. pas giliran pertama .. yang cowo kelas E lawan cowo kelas F doooong ! oh God ! langsung aja sebelom pertandingan dimulai yang cowo + gue (cewe sendiri -.-) di kelas berdoa bersama dulu . kata siapa lah lupa gini "kayaknya kita gak bakal menang deh, soalnya ada majid" kata gue "udah lah positive thinking aja ! mau ada majid mau ga ada coba duluuu!"

udah gitu mulai aja pertandingan PERTAMA ! yang jelas kita kalah :'( gpp lah maybe next? yakan yakaaaan? kita jangan patah semangat dulu dong . langsung aja yah gue bilang gini sambil tereak "UDAH GAPAPA ! KALIAN BAGUS KO' UDAH USAHA !!!!" wuh langsung berbahagia hahaha . nah sekarang yang cewe kelas E lawan kelas A oyeh .

pas mulai si atsa didepan . yah babak 1 kita kalah laah its oke. tapi babak duaaaa, gue yang didepan gantiin atsa, atsa gamain . pas babak duaaa jengjengjengjeng ! anak E menang doooong horaaaay ! langsung aja tanding 1x lagi . daaaaan


kelas E menang ! alhamdulillah ya Allah !


udah gitu, kita istirahat sejenak *da enak yang cowo gamain lagi*
nah udah gitu kelas E yang cewe main lagi . kalau gasalah lawan anak C ! lawan muritnya pahe ! :-O gpp gpp tenang tenang

pas tanding , seperti biasa gue paling depang da pengen eksis B) . nah pas mau mulai gue disemangatin sm amir sm helmi sm kosar dll

nah pas babak 1 alhamdulillah kita menang daaaaan babak 2 jg menang ! yeaaah :--*

udah gitu kan kita nonton yang lainnya yah . anak cowo kelas D vs F ohmaygad ! itu mah sekali tarik, AMBRUK SEMUA *kelas Dnya* wow itu maah langsung si kosar jd dokter hahahaha

nah yang cewe tanding lagi, lawan kelas D gitu kalo gasalah

yah inti dari intinya : kelas E menang 4x main dan juara 1 ! alhamdulillah . walopun kita gamenang padus , tp masih ada kesempatan yang lain ! wuhuuuu

pokonya pas final , di sebelah gue teh amir nyemangatin meni sangat sangat ripuh ! yaudah weh jadi semangat gue hahaa. nah pas selesai final *kita menang coooy* langsung masuk kelas dan ngampar dilantai !!

terus ada percakapan antara gue dan si helmi 'neraka' :

helmi : eh mut, nanti bikinin gambar itulah
gue : apaan?
helmi : dinosaurus
gue : huahahahahahah
helmi : ih kamu kurus" tenaganya gede aih
gue : oyadong mutiiiiiii :D *sambil nyengir*
atsa : iya aih si muti kecil" gitu tenaganya lebih gede dari aku
gue : wah ? masa ? omaygad !
atsa : ah gabener si muti mah

udah aja ber3 teh ketawa hahahaha

selesai *maaf pas pulang sekolah pas ke McD pas ke kubus pas balik ke sekolah lagi ga diceritain oke ting ;)*

always remember 6e's mottos :

~save our green
~friend 'till the end
~don't afraid for dreamin'

JOKO LOVERS
WIDODO FAM's

wuhuuuuu !

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates