Sunday, August 9, 2009

jalan jalaaaan

Hari ini gw ke pvj bareng sm hasya sm bella sm icha ceritanya kurang lebih kaya gini ::

Jam setengah 12an gue pergi dari rumah dengan perasaan 'duh kayanya ngaret' eh pas nyampe pvj malah gue yang pertama dateng zz - -" . Gue nungguin di j.co , dan galama kemudian datanglah hasya . Udah aja kita be2 teh nungguin aisha dan bella *yang katanya bakal ngaret*, galama kemudian, aisha pun dateng. Yaudah kita cabut ke yaa kun kaya toast *cuma minum dan numpang duduk nungguin bella* eh kata gue teh gini :

Gue : eh nonton yu
Icha : hayuu
Hasya : ah gue mah ngikutin kalian aja, tp masalahnya si bella gmn?
Gue : ajak aja

Nah dari situpun kita pergi ke blitz dan beli 4 tiket . Pas si bella ditelpon katanya masih di rumah doooooong ! Padahal itu udah jam setengah 1 daaan perjalanan dari awiligar-pvj kan jauh+macet pula ckck . Kata gue dalem ati "gila nih cewe ngaretnye naujubile" ckck . Yaudah lah skip

Kitapun pergi ke papaya untuk beli makanan sm minuman , gue cuma beli pringless *tau ah nulisnye gimane* , beli pocky, sm minum . Kalo si hasya beli pringless sm aloe vera ajah . Udah dari situpun kita langsung cabut ke blitz dan nonton UP yaaaaa not bad lah ceritanya . Rame ketang hehe .
Pas si film udah setengah jalan eh si bella baru nyampe dongdong zzzzz -,-

Nah selesai nonton kan pada laper nih? Yaudaaaah kita makan aja di shin men ckck . Dan disitu pula kita fofotoan gajelas - -" . Nah habis dari shin men rencananya mau ke gramet eh si icha tiba" bilang pengen es krim . Yaudah ajah kita teh semua ke gelato bar daan menikmati es krimnya hehe . Skipa lah pokonya di gramet liat" buku yang judulnya 'toilet' sm 'new emon' hahaha gaol z .

Skip lah

Akhirnya kita semua pada pulaaaang - -"

Malem"nya ::

Gue ol y!m biasalah di hp da gaboleh di kompi . Nah sambil gue ngerjain pr tuh yaah sambil yman sm ***** ckck wasek pisan dong itu mana lama banget lg hhe . Ah pokonya semuanya , pr segunung, nyiapin buat renang, nyiapin buku udah beres ! Dan akhirnya diapun off ;( geuleuh ihhhh -.- daaan saya pun menulis postingan yang garing ini hee :D

Udah ah babay semua sy mau tidur muaaaah :-* ciumcium *geleh mutth*

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates