Wednesday, August 19, 2009

hmmm

....

hari ini , seperti biasa . gak lebih gak kurang . cm gini :

pas pagi" yah biasalah pemantapan IPA z malesnya minta ampuuun !
pas ada yang tentang cicak"an gitu ariel helmi farid ojan kosar nunjuk gue inalillahi huaaa
nah udah aja blablabla . sebelom pelajaran ke satu mulai kan si gurunya telat tuh biasalah kita anak-anak baong malah maen dong huaha .

-langsung dari intinya aja yah'

habis istirahat kan kita pelajaran HQ tuh ya? nah pas semua *barisan gue sm barisan sebelah*
nah pas gue liat eeeh ada kertas kosong, yaudah minta ditulis nama-namanya .. nah blablablaa

nih percakapan :

gue : eh hell *buahahaha* saya di ssc pinter kan?
hell : hmm *mikir* IYA !
gue : woooo :-O
atsa : cie elah

*kaga penting nyak?*

nah pas galama kemudian atsa bilang gini :

a : mut, km balikan aja sm habib
g : hah?
a : ih km teh
g : apeu ?
a : balikan aja
g : gatau ah bingung
a : eh si habib waktu pake baju warna pink lucu loh
g : *bingung* yaudah suruh tuh si habib pake baju pink terus suruh tereak" di lapang
a : asal km terima ya?
g : hmmm
a : ayolah muth
g : iyalah liat ntar
a : bener ya?
g : gatauuuuu
a : ih km maaah dia teh masih sk merhatiin km
g : egp *tampang watados
a : ih
g : YAUDAHLAH IYA !
a : HOREEEEEEEEEEE

hahaha maap gapenting ~

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates