Tuesday, August 25, 2009

senin-selasa ;DD

kemaren gue lupa kaga posting, yaudah jadinya hari ini aja he ;)

---senin---

pagi" dateng jam setengah7 padahal ga ada pemantapan, yaudah begitu nyampe di sekolah langsung aja duduk di si BANGKU BIRU :)) ga ada temen, ada sih cm 1.

skip lah tidak penting . yang penting aja ya yang diceritain

@ssc :

ssc kali ini agak different . knp??

karena kelas kita GAK RIBUT . jadi aneh aja, perasaan biasanya ribut eh sekarang malah ....

pas istirahat gue bilang ke si rama

g : ram, sy punya aib kamu
r : mana?
g : ada tuh di FB
r : liat
g : gak ada pulsa
r : liat !! *maksa
g : TP dulu
r : gatau caranya
g : baaaaaaaaah
r : liat buruan !!

yaudah gue kasih liat tuh foto dan walhasil HP gue diambil sm dia dan diliat foto"nya . gpp sih gapenting hahahahahaha biasa lah gue orang eksis *ih naon muti?

---selasa---

yang diceritain yang pentingnya aja yak?

gini, kan pas pelajaran apa gt lupa. gue sm atsa malah ngobrol gini

g : sa ih pengen es krim
a : samaa . aku pengen es krim yg lapis ih
g : ??? yang mana? aku mah pengen yang sandwich iih
a : samaaa
g : huaaa tp ga ada lagi
a : iya ih udah lama pula ga ada nya
g : -.- *masang tampang bete

blablabla

pas udah istirahat , gue kan naro dompet di kolong eeh malah diambil sm farid . tp yang ini masih belom parah, tp yang inii ::

udah aja diambil dompet gue daaan fotonya dibuka euuh!! mana gue nyimpen foto si binyong lagi ah . si helmi mah udah tau malah ngebela gue doong

h : udah eh udah
g : tuh bener tuuuh

yang laen mah tetep ajaa heuuuuu z -.-

pas udah ngumpul aja di meja gue tuh para lelaki *halaah?

ada perbincangan yang euh freak :

h : ah udah ah bosen ejekannya
g : iya tuuh
h : apaan?
g : kagak
h : bosen ah si habib wae
g : *tampang beteeee*
atsa : cieee kata helmi dalem hati teh "habib wae helmi atuh sekali-sekali"
g : cicing atsa
a : *ketawa nyablak
g : ah km mah dasar ripki *anak smp yang mengaku sebagai kknya si atsa*
a : apa ih mutii?
g : kagaaa

yaudah cukup sekian buahahaha LOL

babay :-h

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates