Thursday, August 20, 2009

kamis

haduh , hari ini banyak banget yang lucunya, jadi gak tau deh harus mulai darimana.

gini pas, habis OR kan udah lari 3 keliling tuh ya? nah pas di jalan mau ke sekolah lagi di depan gue dkk ada si habib , biasalah dia mah ngabojeg terus . jd cape ketawa terus guenya jg.
pas nyampe kelas, kan pel. apa lah lupa, si atsa teh membisikan sesuatu yang lucu . jd weh gue ketawa sendiri :
g : HAHAHAHAHAHA
a : ? *watados
helmi : eh, gini aja, aku nerakanya, km setannya, dia *nunjuk atsa* manusia yang disiksanya
g : SETUJUU
a : zzzzzz -.-

nah skipskipskip lah . pas di ssc dong :

pas pelajaran math kan gurunya BENTROK jadwalnya sm anak kelas sebelah yang isinya cm anak BJS, nah si Ibu Rika malah diem di tempat yang anak BJS heuh tp untungnya gue ngerjainnya cepet dan yang paling pertama selese *gue B-)* yaudah gue OL hahahahaha.
nah si rere kan satu-satunya anak BJS di kelas gue jd dia gabung sm teman-temannya gt lah z .

--eh ada yang kelewat , pas PRE-TEST gue dapet peringkat ke 17 di keseluruhan -,- gak suka . dengan rata-rata 77--

nah pas math selese si rama mau liat sms yang ****t itu dong ah . pas gue tunjukin udah keapus tuh ram puaaaas?! nah pas buka contact dia nyari-nyari ***** hauh mau di telp katanya. kata rama :

r : ah mau ditelpon aaah
g : tepe dulu sok
r : ih
g : sok tepe dulu baru telp.
r : grrr iyalah sok gmn?
g : teuing
r : yaudah telp ah
g : jig
r : mau bilang aku s*********n kamu
g : APA?! NAJIS TAU GA??!
r : huaaahaaaha
g : gak lucu gembel

pas istirahat seperti biasa kelas gue menjadi bestcamp karena ada gue B-) . tp sekarang mah sepi dong asek asek , tapi ..

SEPATU GUE DIMASUKKIN TONG SAMPAH

untung tong sampahnya gak kaya yang di depan sekola waktu itu , ini lebih mending hahahaa..

hmm , trs pas si rama lagi nyatet nomer gue sm gue iseng-iseng difoto dan hasilnyaa

AIB !

:)))))) bikin ketawa ngeliatnya

yaudahlah cukup sekian . besok mau reunian sm 5f ! :D
miss you guys ;DD

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates