Wednesday, August 26, 2009

senin-selasa *part 2 ;DD + rabu

seninnya hehe :

pas malem" sumpah sangat mengesalkan doong. kan gue udah bawa sebatang chocolate sm orange juice *naon deui? niatnya mau nonton miss universe eh !!! taunya ketiduran astaghfirullaaaah !

selasaaa ::

ih sebelnya, dompet gw diambil dan yah fotonya diliatin heuh -- udahlah . pas lg ngobrol" biasa kan biasalah gue gak pake koskaki hehe eh taunya

KOSKAKI GUE DISEMPROT PENGHARUM RUANGAN YANG APPLE !

ih jadi bau tau gak? *asalnya malah lebih bau . yah pas ngobrol-ngobrol yang gajelas ada lagi nih

gue lagi liat keluar jendela eeh ada yang nyenggol" kaga jelas yaitu si neraka heuuh . terus teh ngobrol gini :

h : eheh , kan saya *helmi* neraka, si muti setan, si atsa orang yang disiksa, si farid apaan dong?
g : jin aja
f : huaaaaaaahahahah
a : hahahahh

---------siiiiiing----------

terus kan gini ya, pas pulang sekolah *rabu

kita teh ngumpul aja dilapangan mesjid ngomongin yang buat nanti bukbar hari sabtu . coba, duduk gt sampe jam 12 ckckckck -,- betapa malangnya nasib anak" ini *naon dei??

hahahaha yasudahlah cukup sekian *gapenting ya? -.-

babay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates