Thursday, August 27, 2009

babu -,-

hari ini, sumpah ya , yang namanya kesel iiih !!

pas jam ke 1-2 kan kosong tuh *ajib banget , naah si tempat pensil gue dipake maenan sm anak" ya, tp permainannya LUAR BIASA !!

yaituuuu

lomba masukkin tempat pensil muti ke tong sampah kelas

wih mantep ajib kan?

itulah kelas gue B-)

naaah pas habis shalat dhuha *alim banget dah , tas; sepatu; dompet; tempat pensil semuanya diumpetin zzz -.-

cape guaaaaaaaaa yaudahlah itu ada sedikit aib jadi gak gue ceritain okok?

pas jam 11.20 *kalo gak salah, kan ga ada guru tuh, yaudah semuanya pada ngampar doongdoongdoong zz pas gue lagi duduk diam dan NYARIS tidur, si neraka jahanam narik" cardigan gue oh NOWAY ntar rusak *ih naon? buahahah* pas narik" gt kan pas si neraka jahanamnya lg tiduran, dan gue pun lempeng aja ngantuk + nguap huaaam (:| begitu . pas ada si lele bilang gini

l : ih aih si neraka cunihin
g : hah?
l : itu megang"
g : naon sih?! *marah barijeung kalem tea (emang ada?)
n : ih *langsung ngagetok si lele hahahaha rame

pas pulang sekolah , ada perang aer dan gue disiram pake

AER BEKAS NYUCI PIRING

ohGod help me !!

yaudah cukup sekian bay :-h

dan di ssc gue dapet nilai rata" 97 dong *ah meni bangga*

haha

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates