Saturday, August 15, 2009

saptu

hmm.. hari ini gue pegel" . ada yang tau knp?
soalnye kemaren abis tarik tambang . sumpah deh yang namanya pegel ada 5 *nahlo? iya bangun" gabisa bergerak *lebay* , tapi emang susah banget sih . kaya yang tegang gitu ototnya . yaudah lah dengan berat hati gue mandi , habis mandi sempet"in ol sebentar . eh taunya ada shafa ! langsung aja gue ajak chat gini :

gue (+) : shaf, hoki ga ?? *dalem ati udah ga yakin si shafa bakal hoki
shafa (-) : ga deh mut kayanya
+ : apaaa?! katanya mau jalan aaah lu maaah
- : gatau atuh . yaudah aku usahain hoki deh . yaudah aku mandi dulu

udah aja chatnya teh cm segitu . langsung weh gue off da sayang pulsa

nah pas mau berangkat gue gabawa stick dan emang taunya dititipin ke bu hamdiah . yah fine lah gpp. eh pas nyampe, itu anak kecil pada banyak ih ! waktu sebel0m shafa dateng gue cewe kelas 6 sendiri ! iiih males ! yang cowonya juga cuman yubi, hafizh *bukan yang kembar, izzy, nafi . udah aja ! sisanya yang junior" gt heuh . ga ada temen

skip skip lah pokonya gapenting

nah pas udah selesai hoki gue sm shafa langsung ganti baju *gue cm celana* , udah gitu langsung cabut ke sekolah .

pas di sekolah kita sempet"in foto" doong haha, itu teh lagi nungguin PaHe tapi ternyataaa PaHe a.k.a Pak Hendra nya sakit doooong ! oh gosh ! terus kita teh nanya yah ke si mang" nya gini : 'mang kunci ruang guru ada dimana?' kata shafa ke si mang"nya . dia teh kan mau ngambil duit di lemari PaHe *buat beli kadonya bu aning itu teeeh* jawaban si mang"nya gini coba 'di pa umar neng . lagi ada di SMA .'

hayaaaa ! yaudah sambil nungguin fafa, gue sm shafa makan bubur zzz

dan gak lama kemudian, fafa dateng . udah gitu , kita langsung cabut ke SMA DeHa yang terletak di simpang dago .

nah pas kita udah cape" ke SMA DeHa dan udah minta pak nanda untuk menelpon PaHe ... tapi hasilnya

NIHIL

rese !! yaudah lah ga ada harapan *kata shafa . nah pas mau jalan, kata shafa

shafa : aku pulang dulu ah
gue sm fafa : baaah lu maaaah
shafa : hari ini ada foto keluarga
gue : dimana?
shafa : deket bip
fafa : yaudah atuh nanti lu ke bip , gue sm muti mau ke bip nih
shafa : tp aku ga bisa janjiiiiiiii ! *sambil tereak

yaudah shafa pulang aja . fafa sm gue pergi aja langsung capcus ke bip . si fafa serius ngesms anak" C . dan gue asik .... secret huahahah

pas nyampe di bip kita mah langsung ke McD . nah habis dari McD kita teh ke toilet aja *gapenting da cm ganti baju
habis dari toilet ke McD lagi ketemuan sm farrah . daaaan , pas di McD kata farrah gini :

blablabla *gue gangerti pertamanya

farrah : yaudah atuh ajak sarah ke sini
fafa : emang dia mo kesini?
farrah : dia mah ada di atas
gue dan fafa terbengong"
fafa : sama siape?
farrah : sama anak" slime sama aisha *slime : band sd deha yang angkatan taun lalu
gue : ooo *baru ngomong

pokonya kita yang udah cape" bolak-balik SD SMA cuma dapet capenya aja

dan emang gapenting sih hehehehe

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates