Tuesday, August 18, 2009

apa ya? semuanya!

hmm..

pas malem" pokonya terjadi sesuatu deh tp gak penting lah hhe

pagi" gue nyampe di sekolah jam setengah 7 *pemantapan , naaah pas pagi" *sekitar jam 4an kalo gak salah , triani ngesms gue dong hahhaha . yah pokonya jadi kebangun welah . udah gt smsaan aja terus sm asin ngebahas cowo barunya dia doong jiakakak. nah gak lama kemudian ada sms lagi , kirain gue dr si asin eh taunya dari adeku tercinta muahmuah *atsaa* dia nyuport gue dong isinya kaya gini

'gpp ka, mama kk juga sayang sm kaka, papa kaka juga, ade kaka juga. aku juga sayang sm kaka'

oh God !! gue nangis langsuuung :') jitu banget lu deee :D

nah udah gt gue langsung siap" mau berangkat sekola .

skipskip

udah nyampe di sekolah kan langsung nyimpen tas, nah tiba" si helmi nanya
h : mut , habis nangis ya?
m : heeh
h : knp?
m : adaaa aja

nah ternyata pas pemantapan gurunya lumayan killer boooo :-O sampe takut zzzzzzzz

yah pokonya beginibegitu . pas pelajaran apa gitu lupa si farid ngebodor pas gue lagi ngelamun .
gue ketawa , tp didalem , gue nangis gatau kenapa
sedih aja rasanya..

maaf aja kalo postingan kali ini garing, gue gatau ah mau posting apalagi heu

aneh , pas sahabat gue seneng gue sedih . tapiiiii ! gue masih bisa ikut seneng kalo lu juga seneng siin ! :D

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates