Thursday, August 13, 2009

lomba nyanyi 'hymne darul hikam'

gini nih ceritanya :

kemaren (tepatnya 12.08.09) anak kelas A-F ikutan lomba yang nyanyi" gapenting gitu ajalah ceritanya. kita pun *anak kelas E* baru latihan hari itu juga ! oh GOD itu gimana nasib kitaaa? tapi tenanglah hehehe .
yah kitapun latihan kurang lebih cuma 4x :-O kaget kan? oya dong kelas E teaaaa atuh hahag . setelah latihan 4x itu, kita tampil aja lah pokonya *kan gue dirigen jadi gaikut nyanyi ma'lum ga apal hahahaha* . terus teh ada percakapan singkat antara gue dan helmi 'si neraka' :

helmi : eh muth, awas ih nanti ketawa lagi *dengan tampang dia yang sangat sangat meyakinkan dan watados*
gue : hah?
helmi : iya ih kamu suka ketawa
gue : oh yaudah

pas latian sebelum tampil , seperti biasaaa gue mau ketawa hahahaha . langsung aja si latian itu teh gagal , ckck

helmi : tuh kan ?
gue : apa sih?!
helmi : mau ketawa lagi *sambil nyontohin*
gue : hahahahha peace atuh peace udah lah

haha dan pas tampil pun gue menjadi dirigen yang amat sangat lebay *kalo galebay gabakal bagus* . terus kata temen" juga gini "ih muti bagus" "ih muti lucu" "ih muti lentur" oh tengkiyu sow mach semuanyaah :--*

nah pokonya kita kalah ;( emang Tuhan berkata lain ckck. nah pas kita tau pemenangnya kelas 6* sensor , kita semua *gue, helmi, farid, elel, kosar, atsa* langsung komplen haaaah rese ! langsung aja status fesbuk di apdet jadi "busuk ! kadaluarsa ! basi!" "ah nyebelin banget tuh anak ! dasar manja" dsb .

besoknyaaaa :

gue dateng pagi" seperti biasa dengan tampang watados *wajah tanpa dosa padahal dalemnya berlumuran dosa* . nah pas lagi duduk, gue manggil farid yang duduk di sebelah *tapi gasebangku gitulah* gini :

gue : farid!
farid : nengok dengan gaya yang amat sangat kul *cool , yang gtlah pokonya bojeg hahaha . dan dia pun menjawab "apa?"
gue : *lupa ngomong apa tapi yang jelas ga nengok ke arah farid, jd cuma matanya aja*
farid : aih si muti mah gamau nengok ! cuman matanya aja.

langsung aja dari situ sampe MAGHRIB dong si helmi kalo manggil gue sambil miring" gajelas huahahahaha

skip

di ssc :

pas istirahat seperti biasa banyak anak" yang datang tak diundang pulang tak diantar. katanya sih mau nyamperin radith tp ujung"nya tetep aje ngejailin gue ma'lumlaaah gue orang eksis hahahaha . ada aja ya si helmi masuk dan ngeliat gambar DINOSAURUS di papan tulis . dan emang belom terjadi apa" sih . tiba" ada guru *lupa bu siapa* masuk bilang gini

bu guru lupa namanya (BGLN) : aduh ini anak" bestcamp nya di kelas ini ya?
gue : iya dong buuu kan ada sayah yang eksis

huahahaha . garing sih emang tp yang tau aslinya pasti ngakak hahaha .

terus pas mau pada masuk gue biasalah nangkring di pintu , ada percakapan antara gue dan helmi gini :

helmi : muth , ntar gambar lagi dinosaurusnya !
gue : emang kenapa? bagus yah? *dengan gaya yang biasanya teaaa*
helmi : iya ! bagus !

cuma 1 yang bilang gambar gue bagus *aslinya lebih* :')

makasih daaaah muaaah *ih najis cuih*

yah pokonya cukup sekian dan terimakasih babaay :-h

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates